Label 10

Home » » X'KLUSIF !! CHUA LUPA PERNAH SERVIS HANDPHONENYA D KEDAI KAWAN AAKJ..?? FOTO SAPA NI ?!!

X'KLUSIF !! CHUA LUPA PERNAH SERVIS HANDPHONENYA D KEDAI KAWAN AAKJ..?? FOTO SAPA NI ?!!

Written By AAKJ on Thursday, May 31, 2012 | 12:30 PM



Sampai saat ini Tian Chua tidak nafi atau sanggah atau berniat atau keluarkan kenyataan nak saman RPK..kenapa? siapa yang d buntingkan chua..kenapa d bunuh bayi itu ?!!








FOTO D ATAS..NI CERITANYA HEHE..SABAR..CERITA CHUA ZINA DAN BUNUH AKAN D DEDAHKAN.. TAK LAMA LAGI KITA AKAN TAHU SIAPA...INI NAK DESAK CHUA SAMAN RPK...



HEHE LAYAN CERITA NI DULU SAHABAT2 AMBO...


Kampus sebuah perguruan tinggi negeri di Jalan Parangtritis Bantul Yogyakarta kecoh. Kerana, ada seorang mahasiswi dikenali sebagai Y (20) asal Bangka Belitung berpose bogel. Ironisnya, foto bogel mahasiswi tersebut tersebar luas di dunia maya.

Diketahui, mahasiswi cantik tersebut sudah memiliki suami dikenali sebagai FJ. Keduanya masih berstatus mahasiswa. Yang meng-upload foto bogel itu diduga guru peribadi mahasiswi tersebut, yang dikenali sebagai W yang juga masih berstatus mahasiswa.
Diduga, mahasiswa W ini melakukan pengambilan foto-foto bogel mahasiswi itu setelah keduanya melakukan hubungan intim seperti suami istri.

“Saya suaminya, nanti silahkan menanyakan ke peguam saya,” kata suami mahasiswi tersebut saat dikonfirmasi melalui telefon genggam milik isterinya, Rabu.

Ia juga mengakui foto bogel isterinya itu sudah dilaporkan ke Mapolda DIY, Selasa 13 Disember kelmarin sekira pukul 14.30 WIB. Ia berharap, agar pihak polis menyiasat dan menyelesaikan kes tersebut hingga ke pengadilan.

“Tolong kampus saya disamarkan (jangan disebutkan), mohon kerjasamanya,” imbuhnya melalui pesan sms.
Share this article :

+ comments + 1 comments

May 31, 2012 at 1:37 PM

Free Registration.Dapat komisyen hanya promote link website.. Join skg:
http://tinyurl.com/dyzrgya

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. AAKJ World - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger