Label 10

Home » » VIDEO !! CALON AHLI SYURGA D KAFANKAN..SUBHANALLAH !!

VIDEO !! CALON AHLI SYURGA D KAFANKAN..SUBHANALLAH !!

Written By AAKJ on Tuesday, November 29, 2011 | 3:47 PM




Alamsyah, Lahir Kamis, 5 Agustus 2010, Wafat Rabu, 18 Agustus 2010 atau 2 Minggu. Alamsyah adalah bayi kembar (abangan) yang dilahirkan oleh Irma Suryani (adikku) di RSU Dr Pirngadi Medan. 

Saat dikeluarkan dari Rahimnya, pihak rumah sakit menyatakan Alamsyah memiliki gangguan pada saluran makanan ke lambung (buntu) sehingga harus dioperasi, sementara adiknya Ilhamsyah dinyatakan sehat wal afiat. 

Namun, karena ketiadaan alat ventilator, pihak RSU Dr Pirngadi milik Pemko Medan merujuknya ke RSUP H Adam Malik Medan (milik Pempropsu). Selama di rawat di Adam Malik, kondisi Alamsyah terus menurun, karena tidak ada makanan yang masuk ke perutnya. Dokter lalu mengoperasi lambungnya dan memasukkan makanan (susu) melalui selang.

Namun akhirnya Alamsyah meninggal dunia sebelum dilakukan operasi penyambungan saluran makanannya ke lambung...Dia menjadi Calon Penghuni Surga karena Allah SWT menjamin bagi bayi yang tidak berdosa akan kembali ke pangkuan-Nya (Insya Allah). Alamsyah dikuburkan di Pekuburan Masyarakat Minang Kelurahan Sei Mati, Medan Maimun.
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. AAKJ World - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger