Label 10

Home » » IRAN LARANG RAKYATNYA SERANG ISRAEL ?!! tuihHH SYIAH !!

IRAN LARANG RAKYATNYA SERANG ISRAEL ?!! tuihHH SYIAH !!

Written By AAKJ on Tuesday, November 20, 2012 | 11:30 PM


syiah iran dan yahudi
SUDAH bukan rahsia lagi hubungan Iran dan Israel. Latar belakang keduanya Yahudi dan Syiah. Syi’ah itu ada dan bertahan sampai saat ini dilatarbelakangi oleh orang-orang Yahudi. Dan mengapa Iran yang menggembor-gemborkan perang dengan Israel tidak pernah terjadi hingga ke saat ini. Dan itulah persekongkolan paling cerdik mereka mengaburi mata dunia dunia,khususnya Islam.
Datang dari pemimpin tertinggi Iran, Ayatollah Ali Khamenei dilaporkan telah melarang keras para relawan untuk melakukan serangan terhadap Israel.
Khamenei yang memiliki kuasa mutlak diatas kebijakkan pemerintah Iran, mengatakan bahawa negaranya tidak boleh membiarkan para relawan itu untuk menyeberangi perbatasan dan mengambil tindakan ketenteraan terhadap Israel.
Lebih dari itu, ia tidak akan mengampuni setiap usaha para relawannya untuk membantu Hamas dengan cara apapun, demikianlah berita dari salah satu televisen pemerintah Iran.
Berlatarbelankangkan dengan kelompok mahasiswa di Iran, mereka meminta pemerintah Iran untuk mengizinkan relawan mereka untuk melakukan serangan terhadap Israel dalam menanggapi serangan Israel di Jalur Gaza,tetapi mendapat halangan daripada pemerintah tinggi Iran.Itulah Syiah,bertopengkan syaitan.

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. AAKJ World - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger